Tuesday 17 March 2015

Review RESIDU



Yepp, kali ini saya mau buat Review “Residu”nya Kak Namarappuccino. Buat yang belum tahu siapa doi bisa langsung mampir ke lapaknya atau bisa juga intip di sini.

Sebenarnya buku ini sudah lama sampai di tangan saya, dari tahun 2014 pun saya juga langsung membaca selesai bukunya waktu itu. Tetapi yeah, berhubung saya orangnya agak pemalas, jadi baru sekarang menyempatkan diri buat menulis review atau lebih tepatnya curcolan saya. Lol

Nah ini dia penampakannya, buku Residu datang bersama teman-temannya yang unyu,



Kata-Kata Fav

Isinya bagaimana? Buat yang sudah mengenal doi dan hobi membaca blognya tidak diragukan lagi kalau isinya tidak jauh-jauh dengan kata manis cenderung penggalauan. Ah, saya aja sih yang emang hobi galau jadi tulisan biasa pun bisa bikin galau #plak. Buku ini berisi potongan-potongan cerita, jadi tidak berhubungan dari judul ke judul yang lain, total ada 27 judul dengan varian cerita yang berbeda. 

Bagaimana Lai isinya? Bagus? Sudah tidak diragukan lagi, dari awal saya memang suka cara menulisnya dari Mas Ara. Jadi dari judul yang ada, favorit saya ada empat yaitu : Aku ini Lucu, Pelupa tapi tidak pernah bisa Melupakanmu, Putri, Broken Heroes dan Ada.

Aku ini Lucu, Pelupa tapi tidak pernah bisa Melupakanmu >> saya suka part ini ya tentunya karena saya juga pelupa #uhuk

Nah, kalau bagian Putri saya merasa berada benar-benar ada dan mengikuti isi cerita. Bagaimana si tokoh ini bicara dengan “Putri” dan saya merasakan seperti melihat bagaimana pertemuan mereka, bagaimana Putri dan seseorang itu saling mencari di lingkaran tugu. Hebatnya sampai sekarang saya masih bertanya-tanya sebenarnya mereka itu siapa #nyengir.

Broken Heroes, saya  merasa seperti sedang menonton film pembunuhan waktu baca part ini. Bagian paling suka adalah kata-kata terakhirnya

Mobil ambulan lalu membawanya pergi dengan sirine yang mengaung. Dan aku, seorang pecundang….. di sini sendiri. Mati. Mungkin memang sudah takdirku untuk selalu sendiri. Bahkan ketika mati.
Kyaaaaa,,, kata-katanya itu jleb -_-.

Bagian penutup dari cerita/ judul-judul yang ada adalah ADA, buat lebih jelasnya berhubung kutipan dari Ada ini dicover juga ada (mengulang kata ada). Ini dia penampakan kutipannya.



Nah gimana? Bagus kan? Manis kan kata-katanya? Dan lebih banyak lagi yang manis di dalam Residu ini. So, buat yang penasaran silahkan order ke penulisnya langsung.

Akhir kata maturnuwun udah mampir


No comments:

Post a Comment